Saturday, October 5, 2013

Tips Memasak , Petunjuk , Dan Trik Untuk Chefs Dari Semua Skill Levels


Meskipun ada beberapa Beli Smart Detox 232 Bali menakjubkan dan beberapa koki tidak begitu hebat di luar sana , setiap orang memiliki satu atau dua hal untuk belajar ketika datang untuk memasak . Memasak adalah sesuatu yang Anda bisa mendapatkan lebih baik selama bertahun-tahun . Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk segera meningkatkan kemampuan memasak Anda , dan artikel ini memberikan beberapa dari mereka . Saran ini dapat membantu Anda meningkatkan memasak Anda sama sekali .
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika Anda berencana untuk memasak dengan tusuk sate . Tidak semua tusuk logam diciptakan sama , tusuk sate logam tradisional bulat bukan pilihan terbaik untuk menjaga makanan di tempat saat memanggang . Memilih tusuk sate dengan bentuk yang berbeda dapat menjadi rahasia untuk menjaga makanan Anda dari bagian bawah grill .
Lokasi yang dingin dan gelap yang terbaik untuk menyimpan rempah-rempah dan herbal . Rasa mereka menderita ketika mereka terkena panas, cahaya , dan kelembaban . Biasanya , tanah bumbu dan rempah-rempah mempertahankan rasa mereka selama 12 bulan . Seluruh rempah-rempah memiliki rak lagi - hidup dan dapat menahan rasa mereka selama sekitar tiga tahun . Bila disimpan dengan benar , mereka akan tetap segar lebih lama .
Jika Anda ingin memulai memasak lebih , pergi ke toko buku atau perpustakaan dan mendapatkan buku masak resep sederhana dan dasar yang menarik bagi Anda . Cobalah beberapa resep , dan bersabar dengan diri Anda sendiri seperti Anda menguasai keterampilan baru .
Salah satu tips terbaik yang bisa Anda ikuti ketika Anda menggunakan minyak untuk menambahkannya ke sisi panci Anda setelah memasak sehingga ketika sampai ke makanan, itu sudah dipanaskan . Hal ini akan meningkatkan rasa makanan ketika Anda selesai memasak .
Saat memasak atau mempersiapkan untuk seseorang yang penting , seperti atasan atau tanggal baru , yang terbaik adalah untuk memasak makanan yang Anda kuasai. Jauhi menggunakan bahan-bahan baru , atau resep baru . Hal ini membuat memasak kurang stres .
Apakah Anda pernah merasa buruk untuk melemparkan buah berjamur di sampah ? Jika Anda menyimpan buah berjamur dan memotong bagian yang buruk ? Anda harus tidak pernah makan atau menyimpan sepotong buah yang mempunyai cetakan di atasnya . Mold pergi banyak lebih dalam daripada yang Anda lihat dan dapat membuat Anda sakit .
Apakah Anda ingin untuk memasak dengan kemangi segar ? Jika Anda ingin tetap segar , pertama tempatkan dalam gelas . Tutup batang dengan air . Anda bisa menyimpannya di meja dapur selama beberapa minggu . Banyak kali kemangi akan root jika air berubah secara teratur . Jika Anda mempertahankan basil dengan memotong hasil , Anda bisa mendapatkan cukup banyak kemangi bebas menggunakan metode ini .

No comments:

Post a Comment